Saturday, November 10, 2007

Sunset... Sunrise

ckgdt
Hhmmhh.. pagi hari seperti biasanya aktivitas weekend, bangun, sholat, trus lagi asik beresin setrika'an yang menumpuk selama seminggu.. sehabis itu sekitar jam 6 pagi hari... sempatkan ke halaman dpean siram bunga.. trus siangi daun yang udah pada kering supaya mereka tetap good looking..
Senang bisa menikmati Sunrise hari ini... gak seperti biasanya yang sibuk udah dengan pikiran .. duh hari ini pake baju apa yah.. duh kerudungnya warna apa yaah.. dan seterusnya memikirkan rutinitas kehidupan..
Jam 8.00 selesai mandi pagi,.. dduuhh seegarrr banget..
Slesai sholat Dhuha,.. mama sudah menyiapkan sarapan nasi goreng kesukaanku...
Jam 9 peri Liqo... meski Eka blum punya kemajuan yang sangat berarti tetapi.. silatureahmi dan ukhuwah harus tetap di bina.,..
Tulisanku kalu ini ... Sunrise dan Sunset... keduanya memiliki keindahan perputaran episode keahidupan manusia.. ada duka dan suka di dalamnya.
Hari ini.. salah satu karyawan kesayanganku .. "mengundurkan diri" karena alasan harus istirahat karena sedanga hamil muda. Yahh.. memang sebuah amanah sebagai istri adalah sebuah amanah prioritas utama yang harus di jalani.
Tetapi hal lain yang saat ini berputar dikepalaku adalah.. bagaimana mencari penggantinya untuk membantu pergantian pagi dan sore perputaran bisnis kami yang Alhamdulillah sangat lancar...
Bantu Eka ya Allah...